Sabtu, 02 September 2017

Dianggap Sindir Valentino Rossi, Marquez Dikecam

dewajudi388 Agen Resmi Maxbet
Dewajudi388.com - Agen Resmi Maxbet - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, membuat pendukung Valentino Rossi berang di media sosial. Penyebabnya Marquez mengunggah foto usai berlatih motocross tidak lama setelah The Doctor mengalami patah tulang akibat mengikuti balapan enduro.

Lewat akun media sosial Twitter dan Instagram miliknya, Marquez mengunggah foto dirinya usai berlatih motocross di Segre Parc La Clua, Katalonia, Jumat (1/9) sore waktu setempat.


Unggahan foto tersebut dianggap para pendukung Rossi sebagai bentuk sindiran kepada The Doctor. Para pendukung Rossi pun ramai-ramai mengecam Marquez melalui akun Twitter dan Instagram milik juara bertahan MotoGP tersebut.
 
Agen Resmi Maxbet - "Sangat disayangkan kamu mengunggah foto ini dan tidak mengirim pesan dukungan untuk Valentino Rossi. Mudah-mudahan Andrea Dovizioso yang akan jadi juara dunia musim ini," tulis akun @marcmaradona membalas status Marquez.

dewajudi388 Agen Resmi Maxbet
Akun @DanPera menganggap Marquez sebagai sosok yang sangat tidak manusiawi dengan mengunggah foto tersebut. Sedangkan akun @tizianocrenna mengaku sudah hilang rasa hormatnya untuk Marquez.


Komentar yang lebih pedas diungkapkan akun Twitter @SallySMiller1 yang mengatakan, "Hati-hati, Anda bisa terjatuh dan patah satu atau dua tulang rusuk. Mudah-mudahan itu tidak terjadi. Hormatilah rekan seprofesimu."

Tapi dari sekian Haters masih terdapat sosok orang yang tidak sama dengan para Haters, seperti membela Marc, akun Instagram @zsubangkit Apakah Marc Marquez yang mematahkan tulang Rossi? Tidak, jadi mengapa kalian menyalahkan semuanya pada Marc? Sangat tidak masuk akal, Malu kepada para Hatters."

Agen Resmi Maxbet - Rossi sendiri dijadwalkan harus istirahat total 30 sampai 40 hari setelah sukses menjalani operasi patah tulang fibula dan tibia di Rumah Sakit Azienda Ospedaliero Riuniti Ancona.
Lihat juga:Valentino Rossi Minta Maaf Usai Patah Kaki


Rossi kemungkinan besar tak bisa mengikuti dua seri MotoGP, yakni GP San Marino di Sirkuit Misano pada 10 September, dan GP Aragon pada 24 September 2017.

Kondisi tersebut membuat Rossi hampir pasti gagal merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini. Rossi saat ini berada di posisi empat klasemen dengan 157 poin, sedangkan Marquez di posisi dua dengan 174 poin.

http://dewajudi388.com/sign-up



Tidak ada komentar:

Posting Komentar