Rabu, 06 September 2017

Statistik MotoGP San Marino

AGEN RESMI MAXBET, AGEN RESMI MAXBET INDONESIA, AGEN RESMI MAXBET TERBAIK, AGEN RESMI MAXBET TERPERCAYA.


Dewajudi388 Agen Resmi Maxbet

Dewajudi388.com - Agen Resmi Maxbet - MotoGP San Marino akan dihelat pada akhir pekan. Berikut statistik mengenai seri balapan ke-13 di perhelatan MotoGP 2017 tersebut.

Balapan di sirkuit Misano ini akan menjadi episode lanjutan dari sengitnya persaingan MotoGP 2017, secara khusus sejumlah pebalap yang kini berada di papan atas.


Akan tetapi, persaingan itu takkan bisa dipanaskan oleh Valentino Rossi yang masih harus memulihkan kondisi pascaoperasi, usai mengalami kecelakaan motokros.

Berikut statistik untuk balapan tersebut, seperti dilansir MotoGP.com :

  • Grand prix pertama di Misano terjadi pada 1980; balapan 500cc yang terdiri dari 40 putaran pada sirkuit sepanjang 3.448 km yang alurnya berlawanan arah jarum jam, dan dimenangi oleh Kenny Roberts. 
  • Sirkuit Misano menyelenggarakan ajang grand prix sebanyak 10 kali pada kurun waktu 1980-1993, dan kemudian sempat tidak melangsungkan balapan grand prix selama 13 tahun menyusul kecelakaan yang mengakhiri karier Wayne Rainey pada 1993. 
  • Balapan grand prix kembali ke Misano pada 2007. Saat itu sirkuitnya direvisi menjadi sepanjang 4.18 km dengan alur berkebalikan dari sebelumnya. 
  • Sebelumnya sudah ada 19 grand prix yang dikategorikan sebagai grand prix San Marino. Yang pertama adalah di Imola pada 1981. Tiga sirkuit berbeda sudah pernah menghelat grand prix San Marino -- Imola dua kali (1981 & 1983), Mugello empat kali (1982, 1984, 1991, dan 1993) dan Misano 13 kali (1985, 1986, 1987, dan sejak 2007). 
  • Semenjak seri grand prix kembali ke Misano pada tahun 2007, Yamaha sudah menjadi pabrikan tersukses di kelas MotoGP dengan enam kemenangan -- yang teranyar adalah lewat Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) pada 2014. 
  • Honda punya tiga kemenangan di sirkuit Misano, termasuk dua musim terakhir. 
  • Kemenangan oleh Marc Marquez (Repsol Honda) pada 2015 merupakan yang pertama buat Honda di Misano semenjak 2010. 
  • Kemenangan tunggal Ducati di Misano sejauh ini adalah pada 2007 bersama Casey Stoner. Semenjak itu Ducati sudah punya dua finis podium di sirkuit ini: Toni Elias di posisi ketiga pada in 2008 dan Valentino Rossi di posisi kedua pada 2012. 
  • Suzuki punya dua finis podium pada era MotoGP di Misano, keduanya pada 2007 ketika Chris Vermeulen finis kedua dan John Hopkins ketiga. Finis kelima Maverick ViƱales tahun lalu merupakan finis terbaik seorang rider Suzuki di Misano selepas 2009, saat Loris Capirossi finis kelima. 
  • Rider tersukses di Misano, sejak balapan kembali ke sirkuit itu pada 2007, adalah Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang sama-sama punya empat kemenangan; Lorenzo (1 x 250cc, 3 x MotoGP), Marquez (1 x 125cc, 2 x Moto2, 1 x MotoGP). 
  • Kemenangan Dani Pedrosa (Repsol Honda) pada 2010 adalah kali terakhir balapan MotoGP di Misano dimenangi oleh seorang rider yang menempati posisi pole. 
  • Jika Andrea Dovizioso (Ducati) menang di Misano, ia akan menjadi rider Italia kedua yang memenangi balapan grand prix kelas primer di tanah Italia pada sebuah musim. Satu-satunya rider lain yang pernah mencapainya adalah Valentino Rossi (Movistar Yamaha) pada 2008, ketika ia menang di Mugello dan Misano. Kemenangan di Misano juga akan membuat Dovizioso jadi rider tertua yang memenangi tiga balapan beruntun atau lebih di kelas primer, semenjak Mick Doohan melakukannya pada 1998.
  • Di MotoGP San Marino, Dovizioso juga bisa menjadi rider keenam yang mampu memenangi setidaknya tiga balapan MotoGP secara beruntun. Sebelumnya sudah ada Valentino Rossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Pedrosa. 
  • Di Misano akhir pekan ini, Cal Crutchlow (LCR Honda) bisa membuat start ke-118 di kelas MotoGP. Jumlah itu akan menyamai rekor start terbanyak seorang rider Britania Raya di kelas primer, yang saat ini tercatat atas nama Jeremy McWilliams. 

AGEN RESMI MAXBET, AGEN RESMI MAXBET INDONESIA, AGEN RESMI MAXBET TERBAIK, AGEN RESMI MAXBET TERPERCAYA.


Tahun Lalu Pedrosa Melesat di Misano, Akhir Pekan Ini Bagaimana?

Dewajudi388 Agen Resmi Maxbet
 
Agen Resmi Maxbet - Dani Pedrosa meraih kemenangan di Misano tahun lalu setelah tampil impresif dari start baris ketiga. Sirkuit yang sama menantinya akhir pekan ini.

Rider Repsol Honda tersebut harus puas menyudahi kualifikasi MotoGP San Marino 2016 dengan berada di posisi delapan. Artinya saat itu Pedrosa harus mengawali balapan di baris ketiga.

Akan tetapi, rider Spanyol itu kemudian berhasil merangsek ke depan dan pada prosesnya merebut podium teratas dengan keunggulan 2,8 detik dari Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang finis kedua.

Akhir pekan ini MotoGP San Marino 2017 akan dihelat. Pedrosa, yang sekarang masih menjadi salah satu pesaing memperebutkan gelar juara dan baru sekali menang di Jerez, tentunya ingin mengulang kisah sukses serupa.

"Saya menantikan balapan di Misano yang saya sukai sirkuitnya," kata Pedrosa seperti dilansir Crash.net.

"Di sana senantiasa ada banyak penggemar dan atmosfer luar biasa. Saya punya kenangan-kenangan bagus di sana dan telah menikmati sejumlah hasil oke, jadi saya berharap bisa tampil sebaik mungkin di setiap sesi."

"Dua pekan lalu kami menjalani tes di sana, yang berlangsung cukup lancar dan semoga saja itu akan membantu kami menuju ke arah yang tepat sedari awal balapan pekan ini," tuturnya.


http://dewajudi388.com/sign-up

AGEN RESMI MAXBET, AGEN RESMI MAXBET INDONESIA, AGEN RESMI MAXBET TERBAIK, AGEN RESMI MAXBET TERPERCAYA.

1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Special Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) HADIAH JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!
    (*) FAIR PLAY 200% NO ROBOT !!! NO ADMIN !!!

    Link Resmi : www .daduqq.com / daduqq.net
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus