Minggu, 03 September 2017

MotoGP: Lorenzo Puji Dovizioso

AGEN RESMI MAXBET, AGEN RESMI MAXBET INDONESIA, AGEN RESMI MAXBET TERBAIK, AGEN RESMI MAXBET TERPERCAYA.


Dewajudi388 Agen Resmi Maxbet
Dewajudi388.com - Agen Resmi Maxbet - Jakarta Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, memuji penampilan gemilang rekan setimnya Andrea Dovizioso di MotoGP 2017. Menurut Lorenzo, Dovizioso layak berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017.

Hal itu ia ungkapkan setelah X-Fuera Julukan Lorenzo, Melihat hasil tes pramusim Dovizioso yang begitu baik.

Lorenzo mengatajab Dovizioso sudah berubah musim ini. Pada persaingan MotoGP 2017, rekanya itu tampil lebih kuat jika dibandingkan musim lalu.


Dovizioso menjadi favorit utama dalam perburuan gelar musim ini. Pembalap asal Italia itu sukses meraih empat kemenangan, yakni di MotoGP Italia, Catalunya, Austria, dan Inggris.

Pencapaian tersebut membuat Dovizioso kini menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 183 poin, atau unggul sembilan poin dari Marc Marquez di posisi kedua. Lorenzo yakin, jika Dovizioso mampu mempertahankan penampilannya di sisa musim ini, maka gelar juara bakal diraihnya.

AGEN RESMI MAXBET, AGEN RESMI MAXBET INDONESIA, AGEN RESMI MAXBET TERBAIK, AGEN RESMI MAXBET TERPERCAYA.



Dewajudi388 Agen Resmi Maxbet

Agen Resmi Maxbet - "Ini akan menjadi mungkin bahwa Dovizioso akan semakin kuat karena saya melihat tes dia," ungkap Lorenzo, mengutip dari Tuttomotoriweb, Senin (20/3/2017).


Terakhir di tes pramusim Qatar, Dovizioso kembali mampu menunjukkan taringnya. Pada hari ke tiga, Pebalap asal Italy itu berhasil menempati posisi dua dna menempel ketat dengan peringkat petama yakni Maverick Vinales.

Sementara di tes Pramusim Qatar, dirinya terbilang sudah cukup baik setidaknya, ia tidak berjarak terlalu jauh dari Dovizioso yang menempati posisi keempat di hari ketiga tes pramusim.

"Dovizioso merupakan pembalap dengan kemampuan yang luar biasa. Dia mampu tampil kompetitif di semua lintasan dan juga punya banyak pengalaman. Saya rasa dia memang layak berada di puncak klasemen," kata Lorenzo seperti dikutip GP One, Jumat (1/9/2017).

Agen Resmi Maxbet - Penampilan Dovizioso justru berbanding terbalik dengan Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu masih terlihat kesulitan untuk bisa kompetitif musim ini. Namun, Lorenzo yakin dirinya masih bisa meraih hasil terbaik di sisa musim ini.


"Untuk langsung beradaptasi dengan Ducati tidaklah mudah. Butuh waktu, namun kini saya sudah lebih paham. Saya akan mencoba untuk Andrea Dovizioso meraih podium pada MotoGP San Marino di Misano," ujar Jorge Lorenzo. 

http://dewajudi388.com/sign-up


AGEN RESMI MAXBET, AGEN RESMI MAXBET INDONESIA, AGEN RESMI MAXBET TERBAIK, AGEN RESMI MAXBET TERPERCAYA.


1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Special Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) HADIAH JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!
    (*) FAIR PLAY 200% NO ROBOT !!! NO ADMIN !!!

    Link Resmi : www .daduqq.com / daduqq.net
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus