Kamis, 20 Juli 2017

Ada Rumor Lorenzo Gabung Honda Musim Depan


Dewajudi388.com - Jorge Lorenzo saat ini sedang menjalani musim panas dengan team pabrikan Ducati. Tapi beredar rumor kalau musim depan dia bisa bergabung dengan team pabrikan Honda.

Setelah sembilan musim berkiprah untuk team pabrikan Yamaha di kelas primer,Lorenzo memulai petualangan baru bersama Ducati musim ini. Tapi sejauh ini hasilnya belum memuaskan.

Dari sembilan seri balapan di 2017, juara dunia tiga kali MotoGP itu baru punya pencapaian terbaik finish ketiga di Jerez. Lorenzo juga cuma finish lima besar pada satu kesempatan lain.

Hasil tak memuaskan itu pada prosesnya  memunculkan rumor. Laporan di diariogol.com yang dilansir tiscali.it , menyatakan bahwa Lorenzo bisa saja pindah ke team Repsol Honda untuk menggantikan Dani Pedrosa sebagai rekan Marc Marquez musim depan.


Dikatakan lebih lanjut oleh laporan tersebut, Lorenzo dan Honda sudah sempat menjalin komunikasi tahun lalu walaupun pada akhirnya tak ada kesepakatan apa-apa

Pedrosa sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan team Repsol Honda sampai dengan akhir tahun 2018 mendatang. Kontrak itu di sepakati pada tahun 2016 lalu. Ia sudah menghabiskan seluruh kariernya di kelas promer sejauh ini dengan Repsol Honda.

Sepanjang karier Pedrosa di kelas primer sedari 2006, pencapaian terbaiknya adalah tiga kali menjadi runner-up di akhir musim yakni pada 2007, 2010, 2012.

Menariknya, Pedrosa sudah punya tiga rekan satu team berbeda di Repsol Honda yang kesemuanya sudah pernah merasakan gelar juara dunia MotoGp. Mendiang Nicky Hayden (2006), Casey Stoner (2011), dan Marquez (2013, 2014, 2016).

Saat ini Pedrosa berada di peringkat kelima papan klasmen, ketinggalan 26 poin dari Marquez yang berada di puncak klasmen , dan unggul 38 angka dari Lorenzo di posisi ke sembilan.

(Detik/Krs)

1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hany6a bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus