Minggu, 23 Juli 2017

Kualifikasi di Estoril Tak Memuaskan untuk Dimas Ekky dan Andi Gilang


Dewajudi388.com - Estoril - Hasil buruk dituai dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang, pada sesi kualifikasi FIM CEV 2017 di Estoril.

Untuk pertama kalinya pada tahun ini, seri CEV di Portugal digelar di sirkuit Estoril setelah sebelumnya selalu dihelat di Algarve, Portimao. Sirkuit Estoril memiliki trek lurus panjang dengan kombinasi 13 tikungan tajam. Di sirkuit ini faktor cuaca yang sulit diprediksi menambah tantangan tersendiri.

Namanya berlaga di sirkuit baru, tentu saja setiap pembalap harus beradaptasi terlebih dahulu. Termaksut Dimas Ekky dan Andi Gilang. Sayangnya pada sesi kualifikasi, Sabtu (22/07/2017) kemarin, kedua pembalap binaan AHRT itu gagal meraih hasil maksimal.

Turun di kelas Moto2 European Championship, Dimas Ekky awalnya hanya mencatat waktu 1 Menit 42,688 detik pdaa sesi pertama sebelum menajamkan waktunya disesi kedua menjadi 1 menit 43,306. Sayangnya catatan waktu itu hanya menempatkan Dimas Ekky di posisi delapan di grid start besok.

Sementara Andi Gilang yang turun di kelas CEV Moto3 Junior World Championship, sempat mengalami kesulitan di tengah hembusan angin kencang pada lintasan dan hanya meraih posisi ke-23 diawal kualifikasi.

Tapi di akhir sesi kualifikasi, Andi Gilang mampu berjuang habis-habisan dan membubuhkan waktu 1 menit 46,676 detik dari posisi ke-15. Di sesi kedua Andi Gilang slit menajamkan waktunya karena kondisi cuaca yang tak menentu. Dia pun cuma menutup sesi kualifikasi dengan posisi ke-16

Dari kedua hasil kualifikasi tersebut, Dimas Ekky akan memulai balapan di posisi ke-8 pada kelas Moto2 European Championship, sedangkan Andi Gilang di posisi ke-15 kelas Junior World Championship. Demikian dikutip dari rilis pers Astra Honda Motor (AHM).

Balapan akan diselenggarakan dua kali untuk kelas Moto2 European Championship dan sekali untuk kelas Moto3 Junior World Championship  pada minggu (23/7). Kelas Moto3 Junior World Championship akan dimulai pada jam 18.00WIB sedangkan kelas Moto2 European Championship pada jam 17.00 dan 20.00 WIB. Siaran balapan bisa di saksikan secara langsung melalui Youtube di channel CEV International Championship.

(Detik/Mrp)




1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hany6a bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus