Jumat, 28 Juli 2017

Persaingan Ketat, Vinales Ungkap Pentingnya Strategi Ban

Dewajudi388.com - Situs Judi Online - Rider Movistar Yamaha Maverick Vinales menyebut persaingan di MotoGP saat ini sedemikian ketatnya. Terkait itu ia pun menegaskan pentingnya strategi dengan ban.

Vinales menempati posisi kedua papan klasmen sementara setelah sembilan seri awal balapan sejauh ini. Dengan 124 poin, ia cuma kalah dari rider Repsol Honda Marq Marquez.

Di lima besar juga ada Andrea Dovizioso, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. Posisi teratas dan peringkat kelima cuma terpaut 26 poin, menjadi salah satu indikasi ketatnya persaingan saat ini.

Vinales menyadari benar bahwa ada sejumlah kandidad serius dalam persaingan. Dalam usaha terus bersaing, ia pun menekankan pentingnya mendayagunakan ban sebagai strategi utama.

"Ada banyak kandidat untuk gelar juara dunia," kata Vinales seperti dilansir Tuttomotoriweb.com.

"Strategi pengaturan ban sangatlah penting. Saya merasakan benar hal itu. Saya memenagi dua balapn dan setelah itu terjatuh. Untuk bisa berada di takhta MotoGP harus mampu menangani ban sebaik mungkin."

"Dan juga  tidak membuat kesalahan lagi yang seperti saya lakukan di Austin dan Aseen. Berikutnya tinggal menekan kencang-kencang  pedal gasnya!" tuturnya.



(Dtk/Rnd)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar