Senin, 17 Juli 2017

Rossi soal Morbidelli : Calon Rider MotoGP yang bakan jadi saingan yang merepotkan


Dewajudi388.com - Valentino Rossi bercerita tentang banyak soal Franco Morbidelli. Ia juga memprediksikan kalau jebolan akademi balapnya itu mampu merepotkan para rider MotoGP musim depan.

Morbidelli menjadi jebolan terbaik VR46 Riders Academy. Ia menjadi pembalap akademi pertama yg mentas di MotoGP usai direkrut tim Marc VDS di musim 2018-2019

Bukan tanpa alasan Morbidelli bisa naik kelas, Musim ini, ia memimpin klasemen Moto2 dengan poin 174 berkat raihan enam kemenangan dari sembilan balapan.

Rossi sedikit bercerita bagaimana awalnya ia dan Morbidelli bertemu.
Pembalap Italia itu memang sengaja dikirim Ayahnya berlatih di Ranch milik The Doctor.

"Saya kenal Fraco sejak lama. Dia adalah satu pembalap utama di akademi. Ibunya  berasal dari Brazil, Ayahnya dari Roma. tapi ayahnya adalah mantan pembalap dan pindah ke Tavullia, sebab dia ingin menempatkan Franco di tempat bagus untuk menjadikanya pembalap, "Tutur Rossi seperti dilansir Crash

"Ayahnya Fracno kemudian mendatangi Graziano dan berkata, "bisakah membantu Franco? jadi pertama kali saya  dan ayah melihatnya, itu sudah lama sekali. Dia pun mulai berlatih bersama saya dan mendiang Marco Simoncelli di atas mototr YZ450F. Sejak saat itu, kami mulai berteman."


Musim depan, Rossi dan Morbidelli akan sama-sama bersaing di kelas tertinggi. Pembalap 37 tahun itu memuji kualitas juniornya yang di nilai bkal merepotkan para rider MotoGP.

"Dia punya potensi hebat. Dia bertalenta dan bisa balapan dengan bagus. thaun ini ia memperlihatkan banyak hal. Ketika kami berlatih bersama, dia memberikanmasalah besar, selalu begitu. Jadi saya kira dia akan jadi masalah besar bagi semua orang di MotoGP,"Rider Yamaha itu menegaskan.


(Detik/Cas)


1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hany6a bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus