Rabu, 19 Juli 2017

Honda: Ban Berperan Besar Bikin Persaingan MotoGP Lebih Seimbang

Dewajudi388.com - Asaka - Persaingan MotoGP 2017 berlangsung ketat sejauh ini. Repsol Honda mengaku kejuaraan memang tidak bisa di prediksi sampai separuh perjalaan ini.

Ketatnya persaingan gelar MotoGP musim ini bisa terlihat dari jarak empat pembalap teratas yang amat rapat. Saat ini rider Repsol Honda Marc Marquez memimpin dengan nilai 129 poin

Dibelakangnya berturut-turut adalah Maverick Vinales (124), Andrea Dovizioso (123), dan Valentino Rossi (119). Dengan kata lain, jarak antara Marquez dengan Rossi saat ini hanya 10 angka.

itu belum mempertimbangkan Dani Pedrosa di posisi empat yang punya nilai 103, yang sudah menunjukkan potensi memenangni balapan. Pedrosa adalah salah satu dari lima pembalap yang sudah mencatatkan kemenangan di musim ini.

"Ini musim yang aneh, hasil-hasilnya sudah naik-turun untuk semua orang. Yamaha kepayahan di sirkuit tertentu, kami di sirkuit lainya," kata kepala Team Respol Honda Livio Suppo.

"Setelah tes musim dingin, Vinales tampak punya sesuatu yang lebih dibandingkan yang lainya. Tapi dia juga sudah kerepotan di sejumlah kesempatan. Saya akan bilang ini adalah kejuaraan yang sangat seimbang,"imbuhnya seperti dikutip GPone.

"Ban memegang peran fundamental, tapi untuk para penggemar ini adalah kejuaraan yang lebih menarik dengan  berkurangnya hal-hal yang pasti,"sambungnya.

"Beberapa bulan lalu tampaknya akan jadi pertarungan antara Maverick dan Marc, tapi menyenangkan bisa melihat Dovizioso menang dua kali dan para debutan seperti Zarco dan Folger tampil begitu tangguh,"tandasnya.

(Detik/Raw)



1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hany6a bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus