Senin, 24 Juli 2017

Lorenzo belum Oke di Ducati, Abraham : Dovizioso awalnya juga begitu

Dewajudi388.com - Jorge Lorenzo belum mampu mendapatkan hasil memuaskan di paruh pertama musim bersama Ducati Rider Aspar Ducati Karel Abraham tak heran dengan performa Lorenzo.

Pebalap Spanyol itu hanya sekali naik podium di Jerez, sekali tidak finish dan kesulitan khususnya di dia balapan terakhir. Alhasil setelah sembilan balapan, Lorenzo hanya menempati peringkat sembilan klasmen usai mengumpulkan 65 poin, bahkan di bawah pembalap team satelit seperti : Danilo Petrucci (66poin) dan duo Tech 3 Jonas Folger (71) dan Johann Zarco (84).

Dibandingkan dengan rekan seteamnya, Andrea Dovizioso, Lorenzo jauh tertinggal usai terpaut 58 poin. Dovizioso berhasil tiga kali naik podium, termaksut meraih kemenagan  di Mugello dan Catalunya dan kini diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara.

"Jorge memang sedikit kesulitan, tapi aku sudah tahu itu,"ujar Abraham yang dilansir GPOne. "Bagaimanapun dia sudah mencapai sejumlah hasil bagus, seperti podium di Jerez."

"Sedangkan motornya, kita lihat saja. Dia mulai terbiasa kok. Dovizioso juga kesulitan semalam beberapa musim dan sekarang dia membalap untuk menang."

"Lorenzo akan menunggangi motornya dua tahun dan dia akan terbiasa dengan Ducati. Dia akan semakin cepat dan berada di papan atas, "kata pembalap Republik Ceko itu yakin.

Paruh kedua musim akan bergulir di Brno, Republik Ceko awal Agustus nanti.

(Detik/Rnd)

1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hany6a bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus