Jumat, 21 Juli 2017

Impian Marquez men"Jajal" semua Motor di MotoGP

Dewajudi388.com - Cervera - Setengah berkelakar, Marc Marquez mengungkap impianya untuk menjajal semua motor yang ada di lintasan MotoGP mesti tahu itu nyaris mustahil.

Rider Spanyol, 24 tahun itu kini sendang menjalani musim kelimanya di kelas primer balap motor grand prix. Seluruhnya dijalani Marquez bersama team Repsol Honda yang mengusung motor RC213V.

Juara dunia tiga kali MotoGP itu rupanya memendam harapan untuk bisa merasakan bagaimana memacu motor-motor lain. Hal itu ia ungkapkan ketika ditanya mengenai impianya, sebagaimana dilansir Derapate.it.



"Saya tahu ini nyaris mustahil, tapi akan menyenangkan jika bisa menjajal semua motor lain dalam sebuah tes," kata Marquez.

Tanpa kamera, tanpa telemetri, hanya atas dasar keingintahuan bagaimana rasanya melajukan motor Yamaha, Ducati, juga Suzuki, Aprillia, dan KTM. Saya ingin sekali melakukannya." Ujarnya.

Semasa masih berkompetisi di 125cc dan Moto2, Marquez setidaknya sudah pernah menunggangi motor KTM, Derbi dan Suter pada kelas-kelas tersebut.

(Detik/Krs)

1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hany6a bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus