Sabtu, 15 Juli 2017

Kevin Schwantz jagokan Vinales di awal musim

Dewajudi388.com - Kevin Schwantz, Mantan juara dunia 500cc, telah melontarkan prediksinya pada awal MotoGp2017. Mengingat apa yang dikatakanya akankah prediksinya berubah? mengingat ketatnya persaingan saat ini.

Kevin Schwantz - Mantan pembalap yg pernah menjuarai 500cc pada tahun 1993 di atas motor Suzuki itu sebelumnya menempatkan Maverick Vinales di posisi teratas sebagai rider yang ia jagokan pdaa musim ini.

Bukan hanya Vinales, Schwantz juga menyebut nama Marc Marquez dari Rapsol Honda dan Valentino Rossi di Movistar Yamaha akan jadi dua rider lainya yg terlibat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP kali ini.


Sampai berakhirnya paruh pertama musim, usai sembilan seri balapan, ketiga nama itu selalu berada di papan atas. Tapi karna sengitnya persaingan sudah membuat ketiganya saling mengejar dan mengalahkan satus ama lain, di tambah lagi dengan kehadiran dua rider lainya yang turut meramaikan persaingan.

Sebelumnya ketiga kandidat sudah pernah naik podium teratas dan 

bergantian memuncaki klasmen di tahun 2017 ini. 

Ada pula Andrea Dovizioso dari Ducati

yang juga sempat menaiki posisi puncak klasmen dan 

memenangi balapan.



Dani Pedrosa (Repsol Honda) melengkapi persaingan di tangga lima besar , dengan mereka semua cuma terpaut 26 angka saja di akhir paruh pertama.

Melihat persaingan  musim ini apa Schwantz masih menempatkan Vinales, yang kini ada di posisi nomor dua dengan ketinggalan lima angaka dari Marquez, sebagai favoritnya???

"Di awal musim saya katakan Maverick akan jadi juara dan sekarang saya tidak bisa megunbah prediksi itu dong!"kata Schwantz kepada MCN

""Saya sudah bilangMaverick, Marquez dan Rossi (Berurutan) dan akan menegaskanya lagi. tapi (posisi) bisa dengan sangat mudah berubah jadi Rossi, Marquez, Maverick!"Sebutnya merujuk pada persaingan superketat sejauh ini.







































1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hany6a bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus