Selasa, 18 Juli 2017

Tantangan Sirkuit Estoril untuk Dimas Ekky dan Andi Gilang

















Dewajudi388.com - Jakarta - Akhir pekan ini Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang Farid Izdihar mendapat tantangan dengan tampil perdana di Sirkuit Estoril dalam seri lanjutan FIM CEV 2017.

Kalau sebelum-sebelumnya seri CEV di Portugal dilangsungkan di Sirkuit Algarve, Portimao, Untuk kali ini balapan bakal digelar di Sirkuit Estoril.
Artinya ada ada tantangan baru yang bakal dihadapi Dimas dan Gilang, dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).


















Sirkuit Estoril memiliki trek lurus panjang dengan kombinasi 13 tikungan tajam. Di sirkuit ini faktor cuaca yang sulit diprediksi menambah tantangan tersendiri.
Untuk menghadapi tantangan tersebut, Dimas dan Gilang diantaranya sudah melakukan latihan Hard Braking dalam usaha meraih hasil maksimal.
Dimas sendiri tampil di kelas Moto2 European Championship sedangkan Gilang di kelas Moto3 Junior World Championship.

"Saya akan berjuang mencetak debut balapn saya di Estoril, Portugal ini.
Saya sudah pelajari karakter sirkuitnya. Team balap saya juga sudah menyiapkan sejumlah data yang akan digunakan di Estoril nanti. Semuanya akan menjadi bekal yang berguna untuk meraih target saya, yakni kembali naik podium. Mohon doanya dari seluruh masyarakat INDONESIA,"ujar Dimas Ekky dalam rilis pers Astra Honda Motor (AHM).

Memasuki seri ke-5, saya merasa semakin menyatu dengan Honda NSF250RW yang saya kendarai. Komunikasi dengan team teknis juga semakin bagus sehingga mempermudah dalam mencari set-up yang dibutuhkan sesuai layout sirkuit. Pengalaman di berbagai karakter sirkuit yang digunakan juga memberi banyak pengetahuan yang sangat berguna. Sehingga, meskipun baru pertama kali balap di Estoril, saya optimis dapat kembali bertarung di top group seperti seri sebelumnya,"kata Gilang.


Sementara itu General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkap harapan kedua pembalapnya tersebut mampu tampil sebaik mungkin dalam penampilan perdana di Estoril.

Kami terus memantau perkembangan para pembalap binaan AHRT ini sampai saat ini.
Semua hasil positif yang mereka rasakan merupakan salah satu bekal mental bagi para pembalap. Dukungan moril bagi para pembalap selalu kami berikan untuk mendapatkan hasil yang terbaik serta menjadi kebangga-an bangsa INDONESIA,üjar Indraputra.



(Detik/Fem)



















1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hany6a bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus