Sabtu, 26 Agustus 2017

Hasil Latihan Bikin Vinales Pede di Sirkuit Silverstone

Dewajudi388.com - Agen Resmi Maxbet - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, percaya diri jelang Grand Prix (GP) Inggris yang ditandai dengan sesi latihan bebas pertama, 25 Agustus 2017, di Sirkuit Silverstone. Di sesi latihan itu, Vinales finis di urutan ketiga.

Rider muda itu mencuri poin tertinggi di Sirkuit Silverstone pada musim 2016 kala masih tampil membela Tim Suzuki Ecstar. Bergabung ke Tim Movistar Yamaha pada musim 2017, Vinales pun menegaskan dirinya merasa kompetitif.

"Saya merasa hebat. Jujur saya, dengan kecepatan sejauh ini, kami cukup kompetitif dan saya juga merasa nyaman dengan motor Yamaha. Saya melaju dengan gaya sendiri dan sungguh bagus bisa kompetitif seperti paruh pertama," ucap Vinales, seperti dikutip laman resmi MotoGP, Sabtu (26/8/2017).

Pada paruh pertama GP 2017, pembalap asal Spanyol itu memang menorehkan hasil impresif. Torehan kemenangannya diborong pada paruh pertama, yakni di GP Qatar, Argentina, dan Prancis. Namun, Vinales yakin dirinya bisa kembali ganas dan siap bertarung di race Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB.

"Awalnya, saya tidak merasa yakin terutama dengan ban depan. Saya juga pertama kali mencoba ban keras dan tidak percaya sepenuhnya terhadap performa motor. Namun, saya senang dan cukup percaya diri dan merasa bisa tampil lebih hebat pada sesi berikutnya," sambung rider berusia 22 tahun itu.

Vinales sendiri kini berada di urutan ketiga klasemen sementara GP 2017. Selama 11 seri, ia berhasil mengoleksi 150 poin, berbeda 24 angka dari Marc Marquez, rival asal Tim Repsol Honda, yang kukuh di puncak klasemen.

1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Special Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) HADIAH JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!
    (*) FAIR PLAY 200% NO ROBOT !!! NO ADMIN !!!

    Link Resmi : www .daduqq.com / daduqq.net
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus