Senin, 07 Agustus 2017

Ini Kesalahan Pedrosa di Sirkuit Brno

Dewajudi388.com - Situs Judi Online - Status runner up disandang Dani Pedrosa. Pada MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017), Pedrosa finis di belakang Marc Marquez dengan seslisih waktu 12,4 detik.

Penampilan Pedrosa di seri kali ini sebenarnya sangat gemilang. Namun sayang, ia salah mengambil keputusan sehingga ada jarak yang sangat lebar dengan rekan satu timnya.

Keputusan yang dimaksud yakni saat para pembalap mengganti motornya dengan ban untuk lintasan kering. Pedrosa awalnya menggunakan ban khusus lintasan basah sebab sebelum lomba dimulai, sirkuit sempat diguyur hujan sehingga kondisi menjadi lembab. Di sinilah letak kesalahan pembalap Repsol Honda tersebut. Ia masuk pit di akhir lap ketiga. Sedangkan Marquez sudah melakukannya lebih dulu sehingga keberadaannya tak dapat ditandingi oleh pembalap lain.

"Dari awal saya memang selalu mengharapkan balapan seperti ini. Hujan turun sepanjang hari dan lintasan jadi basah kuyup. Namun kondisi cuaca menjadi cepat kering dan saya agak terkejut. Saya memutuskan untuk melintasi satu putaran lagi. Tapi sayangnya saya telat satu lap," jelas Pedrosa yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

Untungnya Pedrosa berhasil mengamankan posisi runner up. Dengan begitu ia tetap menjaga peluangnya di jalur perebutan gelar juara dunia dengan kepemilikan 123 poin. (Baca juga: Hasil Lengkap MotoGP Ceko 2017 dan Klasemen Pebalap)

"Saya tetap puas dengan hasilnya sebab biasanya saya suka kesulitan menghadapi situasi semacam ini. Saya cukup kompetitif selama pekan ini. Hasilnya positif buat saya dan tim. Motornya bekerja dengan baik dan saya senang dengan hasilnya," tegas Pedrosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar