Kamis, 03 Agustus 2017

Lorenzo Siapkan Kejutan di Paruh Kedua MotoGP 2017

Dewajudi388.com - Situs Judi Online -  Penampilan Lorenzo bersama tema Ducati masih jauh dari kata memuaskan. Di musim ini, Lorenzo baru sekali naik podium dan hal tersebut dilakukanya pada GP Spanyol 7 Mei 2017 lalu.

Selebihnya Lorenzo masih terlihat kesulitan menaklukkan buasnya motor Ducati Desmosedici GP17. Meski demikian ia sama sekali tidak pesimistis. Lorenzo tetap yakin dapat tampil lebih baik di putaran kedua MotoGP 2017.

"Kami sudah mencapai separuh kompetisi. Setelah liburan, saya sempat berlatih keras dalam tiga pekan terakhir agar lebih siap di paruh kedua kejuaraan," ujarnya yang dikutip dari Crash.

Minggu6.8.17 Lorenzo serta sekuruh pebalap lainya akan melanjutkan persaingan di Sirkuit Brno, Rep Ceko. Menanggapi itu, ia yakin melesai di posisi depan sebab punya kenangan bagus dengan lintasa 5,4 km tersebut. Di Brno, Lorenzo sudah lima kali merasakan kemenangan dan dua kali diantaranya terjadi pada  kelas MotoGP.

"Saya merasa lebih baik saat tampil di Brno, saya rada bisa mendapatkan permorma yang bagus dari motor ini. Lintasan di Brno memiliki banyak sudut dan semuanya saling terkait. Saya punya banyak kenangan indah disini," ungkapnya.

Saat ini Lorenzo ada di posisi ke sembilan klasmen dengan 65 poin. Dirinya berpeluang memperbaiki posisi sebab jarak poin dengan pembalap lainya hanya terpaut tipis.

"Saya tak sabar untuk kembali bekerja dengan team. Kami akan berusaha meningkatkan daya saing di sembilan seri terakhir. Ssaya yakin kami bisa berkembang lebih baik lagi,|  tegasnya optimis.






(Rnd/Cnc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar