Jumat, 25 Agustus 2017

Raih Kemenangan di Silverstone Musim Lalu, Vinales: Saya 100% Optimis Hadapi Lintasan Ini

Dewajudi388.com - Agen Resmi Maxbet - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku senang dan tak sabar untuk kembali mengaspal di Sirkuit Silverstone, Inggris. Pembalap berusia 22 tahun tersebut berharap dapat kembali mengulang performa apiknya di atas lintasan setelah meraih kemenangan musim lalu.

The Top Gun – julukan Maverick Vinales- gagal tampil menawan musim ini. Terbukti ia hanya mampu meraih tiga kemenangan dan tertinggal 25 poin dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang merupakan pemuncak papan klasemen sementara pembalap MotoGP musim 2017.

Kabarnya faktor ban menjadi masalah utama bagi kedua pembalap Yamaha tersebut. setelan yang tidak pas membuat kuda besi Yamaha YZR-M1 tidak mampu tampil kompetitif melawan sejumlah tim papan atas lainnya.

"Saya sangat bersemangat untuk tiba di Silverstone kembali. Ini merupakan sebuah trek khusus bagi saya, ketika saya memenangkan balapan MotoGP pertama saya tahun lalu. Jadi saya akan memberanikan diri saya sebanyak 100%," terang Vinales, menyadur dari Eirsport, Jumat (25/8/2017).

"Kami menyelesaikan tes pribadi di Misano dengan perasaan yang baik dan kami akan bekerja keras untuk menemukan persiapan yang baik saat memulai kerja di Silverstone pada hari ini. Saya menyukai denah lintasn ini, karena terdapat banyak sekali tikungan cepat dan chichane," lanjutnya. 

"Lintasan ini sangat cocok sekali dengan gaya membalap saya. Jujur, ini adalah salah satu trek terbaik di kalender MotoGp musim ini. Silverstone akan selalu saya inginkan dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mengulangi kemenangan seperti musim lalu," tandasnya.

1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Special Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) HADIAH JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!
    (*) FAIR PLAY 200% NO ROBOT !!! NO ADMIN !!!

    Link Resmi : www .daduqq.com / daduqq.net
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus