Jumat, 25 Agustus 2017

Merasa Kurang Kompetitif, Rossi: Saya Masih Berpeluang Meraih Gelar Juara MotoGP 2017

Dewajudi388.com - Agen Resmi Maxbet - Pembalap gaek Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yakin akan peluangnya merebut gelar juara dunia MotoGP 2017. Namun, ia mengaku masih harus berjuang mengumpulkan ketertinggalan poin akibat motornya yang tidak cukup kompetitif.

Sembilan kali juara dunia tersebut tertinggal 33 poin di belakang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang mengemas 175 angka dan memuncaki papan klasemen pembalap MotoGP musim 2017.

Secara keseluruhan , pebalap berjuluk The Doctor tersebut belum pernah naik podium sejak balapan di Assen. Rossi bahkan baru memenangi satu balapan sepanjang musim ini. Faktor ban menjadi maslah utama bagi pebalap berkebangsaan Italia itu.

"Saya tidak melihat diri saya memperjuangkan kejuaraan karena ada banyak poin dan kami tidak cukup kompetitif. Sebelum berpikir untuk mengurangi ketertinggalan terhadap Andrea Dovizioso dan Marquez, saya ingin terlebih dahulu menjadi kompetitif," terang Rossi, menyadur dari BikeSportNews, Jumat (25/8/2017).

"Berjuang seperti mereka untuk naik ke podium adalah tujuan utama saya. Hal ini tidak tergantung pada setiap sirkuit, namun saat ini kami tengah berada di situasi yang sangat sulit dari segi teknis. Mengenai kejuaraan saya pikir hal ini akan sangat sulit," tuntasnya.

Rossi menambahkan, solusi untuk masalah ban yang dialaminya musim ini telah ditemukan saat menjalani tes. Pasalnya Rossi dan rekan setimnya, Maverick Vinales telah melahap lebih dari 180 putaran di sesi tes tersebut.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar