Selasa, 22 Agustus 2017

MotoGP: Marquez Kecanduan Lakukan Manuver Berbahaya

Dewajudi388.com - Agen Bola Online - Marc Marquez mulai kecanduan melakukan manuver berbahaya di tikungan lintasan terakhir MotoGP, Terakhir kali, dengan berani, Marquez melakukan manuver di Sirkuit Red Bull Ring, pekan lalu.

Untungnya, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, ketika itu sudah membaca skenario Marquez sejak awal. Sehingga dia mampu menghindari kecelakaan hebat dan Dovizioso pun berhasil naik podium di Austria.

Pengalaman bertarung di tikungan terakhir itulah yang membuat Marquez ketagihan. Dalam sebuah kesempatan, dia menuturkan akan mencoba mengambil risiko demi mempertahankan labelnya sebagai pimpinan klasemen MotoGP.

"Saya akan mengubah rencana saya di masa depan. Tentu saja, saya kalah di tikungan terakhir. Ini adalah terakhir kalinya saya kalah sejak di Barcelona 2016 melawan Valentino Rossi," Marquez menuturkan.

Ketika itu, kata Marquez, Rossi lebih cepat dari dirinya, "Jadi saya tidak bisa memulai serangan. Di Autria, Dovizioso meraih kemenangan karena ia memiliki kecepatan yang lebih unggul dari saya," tutur Marquez seperti dikutip dari Speedweek, Senin (21/8/2017).

Di MotoGP Austria, saat berada di belakang dia, Marquez menyebut Dovizioso sangat tenang, "Saya pun membutuhkan 0,3 detik untuk mengubah keadaan, sayang itu gagal. Tapi saya sudah mencobanya dan akan mencoba lagi," beber Marquez.

1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Special Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) HADIAH JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!
    (*) FAIR PLAY 200% NO ROBOT !!! NO ADMIN !!!

    Link Resmi : www .daduqq.com / daduqq.net
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus