Rabu, 02 Agustus 2017

Misi Folger di Brno: Saingi Pebalap-Pebalap Terdepan

Dewajudi388.com - Situs Judi Online - Pebalap Tech3 Jonas Folger tidak sabar lagi memulai paruh kedua musim setelah libur cukup panjang. Folger  berdekat meneruskan momentumnya.

Rokkie asal Jerman menciptakan sensasi setelah berhasil naik podium kedua kedua di Sachsenring, sebelum jeda kompetisi. Dia finish di belakang Marquez, Bahkan pada prosesnya sampai mempimpin balapan di beberapa putaran dan terus membayangi pebalap Repsol Honda itu.

Kini liburan musim panas telah selesai. Mulai akhir Jumat 4.8.17 Folger dan para pembalap lainya kembali mengalihkan fokus untuk menyelesaikan rangkaian kompetisi yang dimulai di Brno, Republik Ceko.

Folger diliputi rasa percaya diri yang tinggi . "Aku  ingin memperlihatkan aku  bisa kembali berada disana dengan yang terbaik, " cetus Folger di GPOne.

"Aku tak sabar kembali keatas lintasan karenan liburan telah memberiku kesempatan untuk menyegarkan diri dan aku meras sangat tangguh," lanjut pembalap 23 tahun ini.

"Aku merasa percaya diri menjelang Brni, dan memikirkan bahwa Yamaha bisa melaju dengan sangat baik di Brno. Aku yakin bahwa bisa memiliki akhir pekan hebat lainya. "
Folger kini menduduki peringkat ketujuh klasmen dengan koleksi 71 poin, tertinggal 13 poin dari rekan seteamnya Johann Zarco.



(Rnd/Dtk)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar