Sabtu, 19 Agustus 2017

Ungguli Rossi dan Vinales, Marquez Merasa Terbantu Zarco

Dewajudi388.com - Agen Bola Online - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, sama sekali tak menganggap kehadiran Johann Zarc sebagai ancaman dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. The Baby Alien justru berterima kasih dengan performa impresig yang ditunjukkan Zarco.

Pada balapan MotoGP Austria, Minggu (13/8/2017), Zarco menjadi pebalap Yamaha dengan hasil terbaik. Dia ,enempati posisi kelima, atau mengungguli Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang finish di posisi keenam dan ketujuh.

"Zarco harus terus mempertahankan performa impresif seperti ini. Saya sama sekali tidak merasa terancam," ujar Marquez dikutip dari Speedweek, Jumat (18/8/2017).

"Selama Zarco tetap finish dibelakang saya dan menggangu pergerakan Vinales dan Rossi, saya justru berterima kasih," sambungnya.

Selain Rossi dan Vinales, Zarco juga beberapa kali berhasil mempercundangi beberapa pebalap top seperti Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

Namun, Johann Zarco baru sekali unggul atas Marc Marquez dalam balapan. Pebalap asal Prancis tersebut meraih hasil lebih baik pada MotoGP Prancis saat The Baby Alien terjatuh.





1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Special Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) HADIAH JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!
    (*) FAIR PLAY 200% NO ROBOT !!! NO ADMIN !!!

    Link Resmi : www .daduqq.com / daduqq.net
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus